3

Pasangan suami istri berinisial SP dan HW nekat melarikan diri ketika ingin diisolasi di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakata Pusat, Minggu.

Beruntung aksi nekatnya itu tak memakan waktu lama. Dalam satu hari, mereka kembali ditemukan di Subang, Jawa Barat.

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar mengatakan, pihaknya sudah berkordinasi dengan Polres Subang untuk melakukan penanganan terhadap SP dan HW.

“Satgas Penanganan COVID-19 Subang pada Senin sudah mendatangi kediaman SP dan melakukan tes rapid antigen ulang. Kemudian, hasilnya SP dan HW positif COVID-19. Satgas Penanganan COVID-19 Subang kemudian membawa keduanya ke lokasi isolasi di kantor Desa Csasem Tengahm” kata Fahri kepada wartawan.

Kaburnya pasangan suami istri ini diawali ketika keduanya melakukan perjalanan dari Subang ke Jakarta. Namun, saat di perjalanan keduanya terkena random tes rapid antigen di Pos Terpadu KM 34. Hasilnya, keduanya dinyatakan positif COVID-19.

Sayangnya, ketika akan dievakuasi oleh tenaga kesehatan untuk diisolasi, keduanya malah melarikan diri. Ketika ditelusuri mobil yang dikendarai pelaku, ternyata kehilangan jejak. Kemudian, petugas melakukan pengecekan data mobil, akhirnya diketahui HW beralamat di Jakarta Timur.

Selanjutnya, petugas berkordinasi dengan Polsek Makassar Jakarta Timur, untuk mendatangi kediaman pasutri tersebut. Sayangnya, keduanya sudah tidak tinggal di rumah itu sejak beberapa tahun ke belakang.

Petugas terus menelusuri keduanya, hingga akhirnya diketahui SP dan HW sedang kembali ke Subang. (dut)

Should you loved this article and you would want to receive more info concerning indopos online, assure visit our page.

Content Published By the SFiProfile

carolinenarvaez
0

Publication author

offline 4 days

carolinenarvaez

0
Comments: 0Publics: 1Registration: 11-06-2021